TYCI Merambah Nusantara Dengan Agenda Tour De Java

0
1014
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Jeluka.id (Jakarta) – Sebelas tahun sudah Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) berkiprah di dunia komunitas otomotif Indonesia. Dan di tahun ke-11 ini juga TYCI mengadakan media gathering bertema “11 Tahun TYCI Merambah Nusantara” pada (26/10) di Restoran Kawasan SCBD, Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh pengurus pusat komunitas pecinta Toyota Yaris ini memaparkan kegiatan – kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TYCI selama 11 tahun berdiri, dan juga membahas event besar TYCI selanjutnya.

TYCI resmi terbentuk pada 19 Agustus 2006.. Dan di tahun 2017 ini TYCI menggelar suatu gebrakan dengan mengadakan touring menuju Brunei Darussalam yang diikuti oleh 8 mobil Toyota Yaris dengan member sebanyak 22 orang.

Yudi Setiabudi, Ketua Umum TYCI mengatakan, “Dalam waktu dekat, TYCI akan mengadakan kegiatan Jambore Yaris 2017 dengan tema “Tour De Java”, yaitu melintasi rute Jakarta – Surabaya pada 30 November – 5 Desember 2017 mendatang. Kegiatan ini masih menjadi rangkaian dari kegiatan 11 tahun TYCI.”

Event Jambore Yaris 2017 Tour De Java rencananya akan diikuti oleh 30 kendaraan Toyota Yaris dengan target peserta 200 member yang berasal dari chapter TYCI diseluruh Indonesia.

Dalam kesempatan ini juga, TYCI akan membersihkan sampah di Pantai Cemara di Kota Tuban, serta berencana untuk membuat bank sampah di daerah tersebut. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari TYCI kepada lingkungan masyarakat.

Yudi menambahkan, “Disetiap kegiatan touring TYCI, kami selalu menerapkan smart, safety, dan share the road. Dan tahun ini kami sedang mengkampanyekan TYCI No Strobo dan No Sirine dalam berkendara khususnya dalam touring. Selain itu, untuk keselamatan berkendara, kami selalu mengecek kelayakan kendaraan kami di Auto 2000 yang siap memberikan Beyond Service sebelum melaksanakan perjalanan panjang.”

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, TYCI akan menjadi komunitas yang solid dan mendapatkan respon positif dari masyarakat serta dapat mendorong berbagai aktivitas positif lainnya, seperti kegiatan sosial dan safety driving. (RA).

Sumber : http://apactindonesia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here