Team Mopar Badak Siapkan Target Maksimal di Kejuaraan IOX 2017 Celebes

0
551

Jakarta, jeluka.id: – Ajang bergengsi Indonesia Off-Road Expedition (IOX) 2017 Celebes dipastikan akan berlangsung pada 7 – 21 Oktober 2017 di Sulawesi.

Dalam hal ini IOX Team Mopar Badak yang di dukung penuh oleh Jeep Indonesia akan bermain maksimal untuk mencapai target terbaik pada kejuaraan Indonesia Off-Road Expedition 2017.

Team Mopar Badak akan menurunkan 6 unit Jeep JK-Wrangler dengan 6 pasangan pengemudi dan navigator pada kejuaraan off-road bergengsi tersebut.

Keenam pengemudi berpengalaman off-road itu adalah Zulkarnain Danie dan Irwan dengan nomor pintu 97, Sri Harcaryo dan Agus Priyo Sulistyo (98), Ari Utama dan TB Adhi (99), Dwito Kusija Hindharto dan Erwin Sandjaya (233), Ako Irsan dan Danun Arianto (148), serta Firzal Muzaffar dan Darwis (165).

Selain memperpanjang dominasi meraih gelar Tim Terbaik IOX selama tiga tahun terakhir, Team Badak memasang target penting lainnya yaitu finish dengan seluruh kru selamat.

“Ada dua hal yang tidak terpisahkan, yang membuat kami optimis mampu mencapai hasil maksimal pada IOX 2017 di Celebes.  Kedua faktor itu adalah kekuataan Jeep JK-Wrangler dan pengalaman drivers nya,” ungkap Zulkarnain.

Dan Team Badak juga telah mempersiapkan segala aspek teknis pada seluruh Jeep model JK Wrangler.  Persiapan mendalam diperlukan mengingat mereka akan menghadapi jalur – jalur hutan dan pegunungan yang belum pernah tersentuh kendaraan.

“Kami melakukan modifikasi, tapi tidak mengubah unsur – unsur teknis penting yang telah dimiliki pada Jeep.  Inilah kehebatan Jeep,” tulis Zulkarnain dalam keterangan Release nya.  (RA)

Sumber: apactindonesia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here