Sondang Setia Rawat Pemilihnya

0
274

BOGOR 16 Juli 2020: Selama dua hari, Selasa-Rabu (14-15/7), Sondang Tarida Tampubolon menyusuri wilayah Kecamatan Sukaraja dan Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dalam rangka membagikan paket bantuan selama pandemi Covid-19. Ini merupakan aksinya yang ke tiga selama Covid-19 berlangsung.

“Selama dua hari kemarin saya bersama tim membagikan 500 paket bantuan di dua kecamatan, Sukaraja dan Cibinong. Dua wilayah tersebut memang menjadi kantung suara saya waktu pemilu legislatif kemarin. Meskipun saya tidak terpilih masuk Senayan, namun mereka masih ingat saya, dan Alhamdulillah Puji Tuhan, pertemuan kali ini saya bisa berbagi buat mereka,” terang Sondang, Rabu 15 Juli 2020.

Lebih jauh Sondang menuturkan, paket sembako yang dibagikannya itu berisi beras, mie instan, sarden serta gula putih. Di luat paket sembako, Sondang masih membagian uang lima puluh ribu rupiah.

“Saya memang menyertakan uang tunai lima puluh ribu rupiah, itu tujuannya untuk membeli quota karena kan, anak-anak mereka belajarpun melalui on line, jadi butuh quota,” jelas Sondang.

Sondang menambahkan, dari dua hari membagikan paket sembako tersebut, dirinya bersama tim bahkan sempat diterpat hujan. Namun niat baik itu terus dilakukan hingga paket selesai dibagikan.

“Biar keujanan juga, kami gak sembarangan membagikan paket sembako tersebut, karena penerimanya sudah kami data sebelumnya. Pada kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada Pak Dhe Hanung yang sudah mau membantu saya untuk berbagi untuk sesama,” pungkas Sondang.(pnd/sis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here