Punya Cristiano Ronaldo, Manchester United Tetap Lirik Erling Haaland

Punya Cristiano Ronaldo, Manchester United Tetap Lirik Erling Haaland

Kastanews.id, Jakarta (14/9) : Manchester United berhasil membawa pulang sang mega bintang Cristiano Ronaldo dari Juventus. Namun nampaknya hal tersebut tidak membuat klub berjuluk setan merah itu puas.

Mengutip dari Skysport, Manchester United masih saja melirik bintang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Sebenarnya, kedatangan Cristiano Ronaldo sudah membuat gemuk lini depan Manchester United. Tercatat mereka punya enam pemain yang bisa dimainkan sebagai posisi winger mapun striker.

Enam pemain tersebut antara lain Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial, Jadon Sancho, Edinson Cavani, dan Cristiano Ronaldo.

Erling Haaland memang jadi buruan klub-klub besar Eropa lantaran performa impresifnya. Pada musim ini saja, Haaland sudah mencatatkan 5 gol dan 4 assist dalam 4 penampilannya di Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

Pemain asal Norwegia ini mampu mengoleksi 27 gol dan 8 assist dalam 28 pertandingan di kompetisi teratas sepak bola Jerman itu. Haaland telah menjadi incaran Manchester United sejak masih berseragam Red Bull Salzburg.

Hal itu yang membuat legenda Manchester United, Gary Neville, mendesak mantan klubnya untuk tetap mengejar tanda tangan Haaland pada musim panas mendatang.

Neville juga menyarankan Manchester United melepas tiga pemain untuk memberi ruang bagi Haaland.

Ia juga mengatakan, adanya Ronaldo bisa jadi daya tarik Haland untuk gabung bersama Manchester United.

“Saya pikir Manchester United tahun depan mungkin akan kehilangan Anthony Martial, Juan Mata, dan Edinson Cavani. Jadi akan ada tempat kosong untuk diisi. Jika Haaland tersedia musim panas mendatang dan mereka ingin melakukan kesepakatan dengan agennya, maka Manchester United harus mengejarnya.” kata Neville.

Neville menambahkan, bahwa kedatangan Cristiano tidak akan mencegah Haaland untuk bergabung. Ia juga bercerita, Cristiano telah bermain dengan Karim Benzema, dengan Gareth Bale, dengan semua Galacticos hebat ini di Real Madrid.

“Ole Gunnar Solskjaer tidak akan menempatkannya di bangku cadangan. Mengapa Anda menempatkannya di bangku cadangan? Anda dapat memasukkan dua striker dalam satu tim, pasti,” imbuhnya mengakhiri. (Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.