PPP Rommy Yakin Paling Sah Ikut Pemilu 2019

0
814
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 100

JAKARTA, jeluka.id: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuzy, menjadi partai terakhir yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu 14 Oktober 2017. PPP partai ke sebelas yang resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2017.

Rombongan PPP dipimpin Sekjen Arsul Sani. Mereka datang sekitar pukul 15.45 atau 15 menit sebelum pendaftaran ditutup pukul 16.00.

“Kami membawa berkas sesuai keputusan PKPU dan UU,” kata Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Sabtu 14 Oktober 2017.

Arsul menambahkan, pendaftarannya hari ini turut dilengkapi dengan surat kepengurusan partai yang sah dari Kementerian Hukum dan HAM. Selain itu, mereka turut membawa surat keputusan badan hukum.

Arsul yakin pihaknya yang paling sah dan pantas sebagai calon peserta Pemilu 2019. Hal ini, tambah Arsul bakal bertahan selama surat keputusan dari Kemenkumham itu tak dicabut.

“Selama SK belum berubah yang memiliki legitimasi mewakili PPP adalah DPP dengan Ketum Romy. Kalau ada pihak lain mengatasnamakan DPP PPP klaim boleh saja tidak bisa dilarang,” tandasnya.(jlk).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here