Pesta Modifikasi di Jakarta Custom Culture 2017

0
909

Jeluka.id (Jakarta) – Kegiatan komunitas tahunan bertajuk Jakarta Custom Culture yang diprakarsai oleh Jakarta Hotrod dan Classic Community telah sukses diselenggarakan pada Sabtu – Minggu, 21 – 22 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Acara ini melibatkan puluhan klub/komunitas mobil dan motor dari berbagai macam aliran modifikasi.  Tidak hanya sampai disitu, beberapa rumah modifikasi pun turut memeriahkan Jakarta Custom Culture.

Jakarta Custom Culture merupakan sebuah event yang mengusung custom culture lifestyle mulai dari otomotif, seni, sampai fashion, yang diharapkan dapat mengangkat para pelaku industri kreatif seperti custom builder, seniman, maupun brand lokal ke ajang yang lebih besar.

Pembukaan acara Jakarta Custom Culture diawali dengan Riding Tebus Dosa Emisi X Aku Jaga Bhumi yang diikuti oleh ratusan kendaraan roda dua yang melewati rute Kemang – Blok M – Senayan – Gatot Subroto – Kuningan – Menteng – Pasar Baru, dan finish di Gambir Expo Kemayoran.

Dan kegiatan ini ditutup dengan aksi komitmen dari para pengendara yang menyumbangkan 500 bibit pohon kepada Kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia untuk reboisasi.  Aksi ini sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap kondisi pencemaran udara di wilayah DKI Jakarta. (RA)

Sumber : http://apactindonesia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here