Perancis Paksa Argentina ‘Pulang Kampung’

0
1802
France's forward Kylian Mbappe (C) dribbles past Argentina's defender Nicolas Tagliafico during the Russia 2018 World Cup round of 16 football match between France and Argentina at the Kazan Arena in Kazan on June 30, 2018. / AFP PHOTO / Jewel SAMAD / RESTRICTED TO EDITORIAL USE - NO MOBILE PUSH ALERTS/DOWNLOADS

RUSIA, 30 Juni 2018: Kesebelasan Perancis memaksa Tim Nasional Argentina ‘pulang kampung’ setelah dipaksa menyerah 4-3, pada pertandingan 16 besar di Kazan, Rusia, Sabtu, 30 Juni 2018.

Adalah gelandang Paris St Germain Kylian Mbappe setelah mencetak dua gol dalam rentang waktu empat menit di babak kedua untuk membawa Prancis melaju ke perempat nal Piala Dunia.

Pemain Prancis berusia 19 tahun itu mengemas gol ketiga Prancis pada menit ke-64 dan mengunci kemenangan timnya empat menit kemudian dengan penyelesaian dingin untuk menyiapkan pertemuan di perempat final melawan Uruguay atau Portugal, yang akan bertemu pada Minggu dini hari nanti.

Benjamin Pavard juga mencetak gol indah untuk Prancis setelah penalti Antoine Griezmann di menit ke-13 menjadi gol pembukaan. Gol-gol Argentina didapat dari Angel Di Maria, yang melepaskan sepakan jarak jauh pada menit ke-41 untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1, sebelum Gabriel Mercado membawa mereka unggul setelah turun minum.

Pemain pengganti Sergio Aguero menambahi gol ketiga pada fase akhir pertandingan.(kastanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here