NasDem Sulteng Target ‘Sapu Bersih’ Pilkada 2020

0
394

PALU, 29 desember 2019: Partai NasDem  Sulawesi Tengah mematok target ‘sapu bersih’ pada Pilkada 2020 mendatang.  Ada tujuh kabupaten, satu kota dan provinsi di Sulawesi Tengah yang akan berjibaku meraih kursi kepala daerah pada 23 September 2020 nanti.

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Atha Mahmud kepada wartawan mengatakan partainya memang menargetkan kemenangan seratus persen di seluruh daerah yang menyelenggarakan pilkada tahun 2020 mendatang. Rasa optimisnya itu berkaca dari hasil pemilu April 2019 lalu.

“Kami target bisa menang seratus persen di daerah yang menggelar pilkada. Kami optimis itu bisa tercapai,’’ terangnya.

Atha menambahkan,  target besar yang diusung tersebut menjadi bukti kalau Partai NasDem serius menghadapi pilkada. Kemenangan nantinya menjadi bukti kalau Partai NasDem bisa menjawab tantangan-tantangan yang dihadapi masyarakat.

Namun Atha juga menyampaikan jika hingga kini NasDem belum mengeluarkan secara resmi nama-nama yang direkomendasikan untuk bertarung di pemilukada nanti.

“Belum ada nama resmi yang kita rekomendasikan, karena masih menunggu hasil rakorwil yang dijadwalkan Februari 2020 mendatang,’’ tegasnya.

Dalam refleksi yang digelar Partai NasDem merupakan sebuah tradisi akhir tahun yang tujuannya untuk  menyampaikan kepada masyarakat apa yang telah dikerjakan Partai NasDem dan apa yang akan dilaksanakan tahun berikutnya.

Dalam kegiatan refleksi tersebut, kader NasDem yang kini digadang jadi calon gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura juga tampil menyampaikan orasi politiknya.

Dalam orasinya, Rusdi Mastura yang akrab disapa Bung Cudi menyampaikan kalau untuk menjadi pemimpin Sulawesi Tengah maka modal utama yang dibutuhkan adalah kejujuran.(RO/Wasis).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here