NasDem segera Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2019

0
308

JAKARTA, jeluka.id: Setelah mendaftar sebagai peserta pemilu 2019 di KPU,  NasDem mematok target menjadi tiga besar dan meraih kemenangan pada pemilu 2019 mendatang.  NasDem menargetkan untuk raih total suara sekitar 16 juta di tahun 2019 mendatang atau dua kali lipat dari hasil perolehan suara pada Pemilu 2014 silam.

Johnny G. Plate mengungkapkan, tahapan untuk meraih kesuksesan pada gelaran Pemilu 2019 mendatang akan dibahas dalam Rakernas Partai NasDem 15 November mendatang, bersamaan dengan momen ulang tahun Partai NasDem yang ke-enam.

“Partai NasDem akan menyampaikan strateginya kepada seluruh perangkat dan jenjang Partai NasDem seluruh Indonesia hingga tingkat kecamatan pada peringatan ulang tahun ke 6 (enam) sekaligus pemantapan Partai NasDem menuju 3 besar,” ujar Johnny G. Plate di Gedung KPU RI, Jumat, 13 Oktober 2017.

Menurutnya Rakernas Partai NasDem yang akan membahas strategi untuk meraih kemenangan besar itu akan dihadiri oleh seluruh Pengurus DPP Partai NasDem dan Pimpinan Pengurus mulai dari tingkat DPW Provinsi hingga tingkat DPC Kecamatan di seluruh Indonesia.

“Rakernas dihadiri seluruh Pengurus DPP, Pimpinan DPW, DPD hingga DPC dari tingkat Kecamatan di seluruh Indonesia ini semacam rapat dan perayaan ulang tahun sekaligus pemantapan Partai NasDem menuju 3 besar, startegi internal akan dibahas secara khusus,” tutup Johnny.(jlk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here