NasDem Minta Kadernya Tepati Janji Politik

0
475

BATAM, 18 Desember 2019: Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad M Ali mengungkapkan rendahnya kepercayaan masyarakat terhadap Parpol banyak dipengaruhi oleh tindakan wakil rakyat, baik itu di DPR maupun DPRD yang selalu mengumbar janji-janji kosong.

Oleh karena itu, Partai NasDem mengajak seluruh kadernya terus berupaya mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap partai politik (parpol). Selama ini, kepercayaan masyarakat terhadap parpol masih cukup rendah.

“Hari ini rakyat Indonesia masih sedikit yang percaya parpol. Mereka tidak percaya lagi parpol. Ke depan tanggung jawab NasDem adalah mengembalikan kepercayaan rakyat ini,” ujar Ahmad Ali dalam rangkaian Safari Rapat Konsolidasi Partai NasDem di Batam, Senin (16/12).

Dikatakan, salah satu cara NasDem mengembalikan kepercayaan masyarakat yakni dengan terus mengingatkan seluruh anggota DPR dan DPRD menuntaskan janji-janji kampanye.

“Kader-kader Partai NasDem yang hari ini duduk sebagai wakil rakyat, harus menjadi teladan bagi rakyat. Harus bisa menjadi teladan bagi partai ini. Dia harus bisa membuktikanjanji-janjinya,” ucap Ahmad Ali.

Ia menegaskan agar wakil rakyat dari Partai NasDem bisa segera merealisasikan seluruh janji politik yang pernah disampikan saat kampanye.

“Kelakuan anggota DPR ini gampang sekali berjanji. Kita berharap supaya kita jadi pelopor untuk kembalikan kepercayaan rakyat,” kata Ahmad Ali.

Partai NasDem melakukan Safari Rapat Konsolidasi keliling, Diawali dari Pulau Kalimantan dan Sumatera. Wilayah yang pertama dikunjungi di Sumarera yakni Provinsi Bengkulu dan dilanjutkan ke Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau. Konsolidasi dilakukan untuk mempersiapkan infrastruktur partai dalam menghadapai Pilkada Serentak 2020.(Wasis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here