Kurang Dari 24 Jam, Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita Di Hotel Cipete Ditangkap

Kurang Dari 24 Jam, Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita Di Hotel Cipete Ditangkap

JAKARTA, 5 September 2021: Kurang Dari 24 Jam jajaran Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita di salah satu hotel di daerah Cipete, Jakarta Selatan, demikian dikatakan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Azis Andriansya.

“Alhamdulillah, Kurang dari 24 jam Jajaran Polrestro Jaksel berhasil mengungkap misteri pembunuhan seorang wanita di sebuah hotel di daerah Cipete Jaksel,” Azis dalam keterangnya, Minggu (5/9).

Keberhasilan itu, kata Aziz, berkat langkah cepat jajaranya mendapati laporan pada sore hari oetugas langsung mendatangi lokasi yang langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), hingga ditemukan titik terang siapa pelaku pembunuhan tersebut.

“Pukul 22.30 WIB, seluruh tim sudah mendapatkan kesimpulan terduga pelaku dan pukul 01.00 WIB Tim Sat reskrim Polrestro Jakarta Selatan yang dipimpin Kasat Reskrim melakukan penangkapan terhadap Terduga Pelaku,” kata Aziz.

Namun demikian, Azis enggan menjelaskan lebih lanjut soal penangkapan seperti identitas hingga motif pelaku. Karena masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik untuk nantinya dirilis dalam waktu dekat.

Sebelumnya, kasus penemuan mayat seorang wanita bermula pada saat Sabtu (4/9) siang kemarin. Maya itu ditemukan petugas hotel yang hendak membersihkan kamar.

Atas penemuan mayar tersebut, maka pihak hotel lantas melaporkan ke pihak kepolisian sekitar pukul 16.00 WIB dan segera ditindaklanjuti dengan memeriksa saksi, olah tkp, sampai menggali informasi dilapangan. (Rudinalam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.