Korban Tabrak Lari Dijenguk Garnita NasDem

0
1444

BOGOR, (27 Mei): Garnita Malahayati NasDem Kota Bogor mengunjungi pasien tabrak lari bernama Hafidz Khoirullah di Ruang ICU Rumah Sakit Azra Kota Bogor, Sabtu (26/5).

Pembina Garnita NasDem Kota Bogor Devie Bestari P. Sultani S.E. melalui sambungan telepon menerangkan bahwa ananda Hafidz Khirulloh yang merupakan mahasiswa tingkat akhir Institut Pertanian Bogor (IPB) saat ini mengalami keretakan di kepalanya akibat benturan keras saat menjadi korban tabrak lari di wilayah Padjajaran, Bogor.

“Kami menerima berita ini dari medsos wa grup. Alhamdulillah hari ini pasien Hafidz sdh bisa bercerita, mahasiswa IPB yang cerdas ini sempat merasa ksakitan sangat,” lirih Devie.

Korban yang sebelum kecelakaan sedang mempunyai perjalanan untuk menemui dosen pembimbingnya itu saat ini kondisinya sangat memerlukan bantuan.

“Insha Allah kedatangan kami bisa menyemangati adinda Hafidz untuk terus semangat dan sembuh. Masa depan menanti di depan mata,” katanya.

Rombongan Garnita NasDem Kota Bogor di terima oleh ibu dan ayah dari adinda Hafidz. Menurut Devie kepedulian dan kasih sayang yang dimiliki oleh Garnita NasD bukan hanya sebagai simbol melainkan sebuah keharusan untuk diimplementasikan kepada masyarakat.

“Garnita konsern dan fokus terhadap permasalahan anak dan perempuan . semoga Garnita Malahayati terus bisa bermanfaat bagi org lain,” pungkasnya.

Rombongan Garnita NasDem beserta Devie dan Ketua Garnita NasDem Kota Bogor Euis Kholisoh melanjutkan kegiatan dengan berbuka puasa bersama di Kantor Garnita NasDem Kota Bogor.(kastanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here