Khofifah akan Umumkan Pasangan Pilgub Hari Ini

0
833

JAKARTA, jeluka.id: Bakal Calon Gubernur Jawa Timur yang juga Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa sudah melakukan survei untuk menentukan pasangannya pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

Khofifah mengatakan, hari ini dirinya akan melaporkan hasil survei tersebut kepada para kyai yang selalu mendukungnya di Jawa Timur. Namun Khofifah belum mau menyebut nama calon pasangan yang sudah ditentukannya tersebut.

“Insya Allah hari ini saya akan melaporkan kepada forum kyai dari hasil survei yang sudah dilakukan pada posisi pasangan,” ujar Khofifah di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu 5 November 2017.

Dijelaskan Khofifah, setelah meminta restu kepada para kyai mengenai calon pasangannya tersebut. Khofifah akan berkomunikasi dengan partai pengusung. Dari komunikasi tersebut, Khofifah berharap ada timbal balik yang baik mengenai pilihannya tersebut.

“Saya akan meneruskan kepada seluruh partai pengusung, jadi kita memang masih harus bersabar komunikasi di antara partai pengusung, mudah-mudahan bisa menghasilkan musyawarah bulat,” terang Khofifah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here