Ketua DPR Terima Kunjungan Dubes Korsel

0
555

JAKARTA, 27 Juni 2018: Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menerima kunjungan Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang Beom di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta. Bamsoet menjelaskan, dalam courtesy call yang dilakukaan tersebut Kim Chang Beom  mengatakan bahwa dirinya baru ditunjuk menjadi Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia selama 4 bulan.

“Dalam pertemuan itu dibahas juga mengenai harapan kerja sama antara pemerintah Indonesia dan Korea Selatan agar bisa terus ditingkatkan, baik dalam bentuk investasi maupun hubungan kerja sama di bidang lainnya,” terang Bamsoet, Selasa, 26 Juni 2018.  

Banyak tenaga kerja Indonesia yang bekerja di Korea Selatan, sambungnya, terkait hal tersebut Bamsoet meminta agar pemerintah Korsel dapat melindungi Warga Negara Indonesia yang bekerja di Korsel.

“Kim juga menyampaikan bahwa saat ini hubungan antara negara Korea Selatan dan Korea Utara sudah mulai membaik, tentu kita memberikan apresiasi terhadap hal itu. Dengan semakin baiknya hubungan antara kedua negara tersebut maka akan memberikan kedamaian bagi dunia,” paparnya.

Bamsoet menegaskan, Indonesia mendukung langkah-langkah Korea Selatan untuk membangun hubungan yang lebih baik lagi ke depannya dengan Korea Utara. (dep/sc/kastanews.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here