Jupiter Perbaiki Tembok Makam yang Rubuh Tiga Tahun Tak Terurus

0
230

JAKARTA, 26 November 2020: Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi C dari Fraksi NasDem Ahmad Lukman Jupiter meninjau hasil perbaikan tembok pemakaman umum di RW 03 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/11).

Menurut Jupiter, perbaikan tembok tersebut dilakukan karena warga mengeluhkan selama tiga tahun tembok makam yang rubuh tak kunjung dilakukan perbaikan.

“Pada saat reses satu bulan lalu, warga mengeluhkan kondisi tembok makam dan turap saluran roboh. Setelah menerima keluhan itu, saya langsung gerak cepat melakukan perbaikan,” ujarnya.

Kader muda NasDem ini berpesan agar warga tidak sungkan dan takut melapor jika ada persoalan dilingkungannya. Ia juga akan segera merespon keluhan warga yang merasa membutuhkan bantuannya.

“Saya harap warga tidak sungkan melapor jika ada permasalahan dilingkungan. Ketika ada persoalan silahkan sampaikan kepada saya, karena saya ingin sebisa mungkin memberikan yang bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Ketua RW 03 Kelurahan Palmerah, Nurhadi Prayitno, mengaku bangga dengan yang telah dilakukan Ahmad Lukman Jupiter yang telah merespon dengan cepat keluhan warga.

“Apa yang dilakukan Jupiter merupakan salah satu sifat pemimpin yang harus ditelandani. Jupiter selalu merespon dan merealisasikan keluhan warga di RW 03 ini,” ujar Nurhadi.

Ditambahkan Nurhadi, sosok Jupiter merupakan pemimpin yang bermasyarakat dan turun langsung melihat kondisi wilayah khususnya wilayah RW 03 Kelurahan Palmerah.(rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here