Jokowi Dapat Berlimpah DOa dari Kiai Se Jabodetabek

0
1017

 

JAKARTA (7 Februari): Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat limpahan doa dari para Kiai dan Habaib Se Jabodetabek saat mereka bersilahturahmi ke Istana Negara, Kamis (7/2). Para Kiai menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi bangsa akhir akhir ini.

Mewakili ulama yang hadir, KH Zulfa Mustafa mengatakan terima kasih kepada presiden dalam menjaga NKRI untuk tidak punah, serta membangun Indonesia secara merata dari Sabang sampai Merauke.

“Juga kami sampaikan terima kasih atas nama alim ulama habaib kepada presiden, untuk menjaga nilai Islam, Ahlussunnah Wal Jamaah Islam yang Insyaallah menjadi perjuangan kita agar Indonesia tetap jaya,” ucap Kiai Zulfa.

Lebih lanjut Kiai Zulfa juga mendoakan Presiden ke tujuh RI tersebut agar diberikan kemudahan untuk melanjutkan perjuangan menjaga NKRI, serta melanjutkan pembangunan Indonesia.

“Mudah-mudahan diberikan kemudahan oleh Allah, kami akan dukung 100 persen bersama ulama untuk menjaga NKRI dan menangkal fitnah dan hoaks. Insyaallah bersama ulama, perjuangan presiden akan lebih mudah,” tandasnya mengakhiri. (kastanwes.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here