Hip Hop Bebaskan Kemerdekaan Berekspresi

0
608

JAKARTA, 19 Februari 2020: Tak bisa dipungkiri musik Hip Hop telah menjadi salah satu musik yang memiliki pasar khusus di Indonesia. Sejak tahun 90an, musik Hip Hop mulai punya pasar yang lebih kongkrit. Utamanya anak-anak muda, berjiwa muda dan tentu saja yang merasa muda. Tak pelak, Indonesia dengan jumlah penduduk 250 juta lebih dan memiliki heterogenitas yang sangat kuat, ikut terbius oleh irama Hip Hop.

Indra Bekti mengawali karir nya sebagai presenter radio dan televisi tahun 1999, dan kesukaan Indra Bekti akan Hip Hop, diawali tahun 1997 saat berteman baik dengan beberapa group band Hip Hop, salah satunya adalah T-FIVE, sejak awal berdiri T-FIVE hingga diberi kesempatan tampil oleh Ibu Nadia Laras di New York Café miliknya, Indra Bekti sering menyaksikan T-FIVE tampil di New York Café.

Sebagai pencinta dan pemerhati genre Hip Hop tentunya Indra Bekti memiliki hubungan baik dengan banyak group band dan penyanyi Hip Hop seperti Iwa K, Sweet Martabak, serta NEO-karena sama-sama satu produser, Almh Ietje Komar yang mencipkatan dan mengorbitkan NEO tahun 1999.

Karena cintanya terhadap musik Indonesia, Hip Hop khususnya Indra Bekti ingin memberikan wadah untuk menyuport kancah musik Indonesia, Indra Bekti memperluas kiprah dan mewujudkan cita citanya dengan mendirikan Inbek Entertainment pada tahun 2006 yang dahulunya bergerak di bidang artis manajemen lalu mengembangkan sayapnya menjadi promotor.

Berawal dari bincang-bincang kreatif antara Indra Bekti dan Bung Ale, maka tercetuslah Konser Hip Hop #marisenangsenang29mart, yang merukapan gelaran pertama Inbek Entertainment di dunia promotor, yang akan diselenggarakan pada hari Minggu 29 Maret 2020, Live Space, Jakarta, Inbek Entertainment juga mengajak Nikita Mirzani untuk bersama tampil dan berkarya dalam satu panggung pada konser tersebut.

Konser Hip Hop #marisenangsenang29mart adalah juga konser pertama Duo BG dengan singlenya berjudul Bacot. Konser musik Hip Hop akan menampilkan para penyanyi top Hip Hop berada di satu panggung dengan suguhan tata panggung dan multimedia graphis yang spektakuler.

Harapan Inbek Entertainment dengan diselenggarakan nya Konser Hip Hop #marisenangsenang29mart ini semoga kancah musik Indonesia terus maju, dan tentunya Inbek Entertainment akan kembali menyuguhkan konser-konser kejutan berikutnya.

Exclusive Official Ticketing Partner: tiketapasaja.com (RO/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here