Hari Ini Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste

0
621

JAKARTA, jeluka.id: Setelah berhasil menaklukkan Brunei Darussalam, Tim Nasional (Timnas)Indonesia U-19 akan menghadapi laga kedua grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 menghadapi Timor Leste Kamis 2 November. Meski diprediksi meraih kemenangan, namun Garuda Muda tetap harus mewaspadai skuat Timor Leste.

Timnas U-19 memang telah mengantongi kemenangan atas Brunei Darussalam 5-0 pada laga pertama. Sementara Timor Leste menyerah 1-3 atas Malaysia. Melihat hasil berbeda kedua tim, tak dipungkiri laga tersebut akan berjalan menarik. Sebab Timor Leste enggan kembali menelan kekalahan kedua mereka.

Timnas Indonesia sendiri yang tak berpengaruh apa-apa pada babak penyisihan ini tetap memandang serius laga ini. Bahkan pelatih Indra Sjafri pun enggan menganggap remeh tim lawan.

“Kami tetap waspadai semua pemain Timor Leste. Meski mereka kalah dari Malaysia, kami juga telah melihat dan mengetahui cara bermain mereka,” kata Indra dalam rilis Humas PSSI, Rabu 1 November 2017.

Membawa pemain yang setara di setiap sektornya, Indra pun akan merotasi para skuatnya. Itu ia lakukan sebagai salah satu strateginya dalam mengukur sejauh mana kapasitas para pemain yang dimilikinya.

Indonesia sendiri berada di Grup F pada Kualifikasi Piala Asia U-19 ini. Selain dengan Timor Leste, Timnas U-19 berada satu grup bersama Malaysia, Brunei, dan Korea Selatan.

Saat ini Indonesia masih memuncaki grup F dengan tiga poin. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan masih unggul selisih gol dari Malaysia. Sementara Korea Selatan sebagai tuan rumah baru akan memainkan laga perdananya dengan menghadapi Brunei usai laga Indonesia vs Timor Leste di Paju Stadium.(*)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here