Gerindra Targetkan di Atas 50% Suara Rakyat 

0
395

JAKARTA, jeluka.id: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto optimistis partainya mampu menjadi pemenang di Pemilu 2019. Bahkan Prabowo menargetkan Gerindra meraih mandat rakyat.

“Target adalah untuk memenangkan mandat dari rakyat,” kata Prabowo di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Optimisme Prabowo pun diamini Sekjen Partai Ahmad Muzani. Bukan hanya target menang di Pilpres, partainya pun siap merebut mayoritas suara di Pileg 2019. Muzani mengakui kini kesiapan partainya lebih matang.

“Kita memiliki kesiapan dan pengalaman yang jauh lebih baik. Dan kita miliki banyak sumber daya yang bisa kami lakukan,” ujarnya.

Muzani berkeyakinan target tersebut bukan mustahil dan tak muluk. Pasalnya, kini sosok Prabowo Subianto lebih jauh dikenal masyarakat dan target di atas 50 persen untuk Pilpres.

“Target Insya Allah tidak bertepuk sebelah tangan,” ujar Muzani.

Siang tadi, Partai Gerindra jadi partai ke-10 yang resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2018. Pendaftaran langsung dilakukan langsung oleh Ketua Umum Prabowo Subianto.(jlk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here