Fraksi NasDem Kabupaten Pasuruan Test Covid, Hasilnya Negatif

0
262

PASURUAN 13 Juli 2020: Angka pertumbuhan penderita Covid-19 di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, sudah melebihi 200 pasien. Tingginya angka tersebut mendorong Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan menjalani rapid test. Inisiatif pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan dan menjamin kesehatan para wakil rakyat tersebut.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono, menyatakan, sebagai pejabat publik pihaknya memberikan contoh kepada yang lain, sehingga pada saat berinteraksi dengan masyarakat, sudah dalam kondisi aman dan bebas Covid-19.

“Pejabat publik harus memberikan contoh kepada masyarakat. Setiap saat kami berinteraksi dengan masyarakat sehingga masyarakat juga bisa merasa aman dan nyaman,” ungkap Joko Cahyono di Pasuruan, Senin, 13 Juli 2020. 

Menurut Legislator NasDem Pasuruan itu, dari hasil rapid test yang dilakukan tim medis RSUD Bangil di ruang Fraksi NasDem, seluruh anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan dinyatakan negatif. Hasil negatif ini tentu saja sangat menggembirakan.

“Kami sudah dua kali menjalani rapid tes. Sebelumnya, rapid test sudah dilakukan di Kantor DPW Partai NasDem Jatim. Semua pengurus dinyatakan negatif,” jelas Joko yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan itu. (PND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here