Final! Ahmad Ali Tak Jadi Cagub Sulteng

0
457

PARIMO (13 Januari): Sudah bisa dipastikan, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad M Ali, mengakhiri berbagai spekulasi tentang dirinya terkait calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng). Ahmad Ali menegasksn dirinya tidak akan maju sebagai calon Gubernur Sulteng tetapi mempercayakan Rusdy Mastura untuk ambil bagian sebagai calon Gubernur Sulteng pada Pilkada Serentak tahun 2020.

Penegasan itu disampaikan Ahmad M Ali saat menyampaikan sambutan reses yang berlangsung di halaman Kantor Pertanian Kabupaten Moutong, Desa Dolago, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, Sulteng, Minggu (12/1).

“Beberapa waktu lalu, saya pernah berjanji, jika Partai NasDem menjadi pemenang, saya akan maju sebagai calon gubernur. Tapi, janji itu tidak bisa saya wujudkan. Partai berkehendak lain. Saya, ditugaskan menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai NasDem,” urainya.

Namun demikian, lanjut mantan Ketua DPW Partai NasDem Sulteng itu, dirinya tidak akan pernah berhenti mendorong percepatan pembangunan di Sulawesi Tengah, termasuk di Kabupaten Parigi Moutong.

“Karena itu, saya mempercayakan Rusdy Mastura maju sebagai calon gubernur mendatang agar saya mudah berkomunikasi dengan pemerintah daerah dalam rangka memaksimalkan posisi saya di Jakarta saat ini,” tegasnya.

Ahmad M Ali mengakui bahwa Parigi Moutong adalah daerah paling spesial bagi dirinya. Selain karena mengikuti sejarah pembentukan daerah tersebut, dirinya memberi apresiasi karena di daerah tersebut masyarakat mempercayai Partai NasDem sebagai partai pemenang di daerah tersebut.

“Karena itu, saya tidak mau lagi mendengar masalah. Sudah terlalu banyak masalah yang saya ketahui sebelumnya. Hari ini, saya ingin menjawab masalah-masalah itu,” pungkasnya.(PND/Sis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here