Elvis Skender Stancenation Hadir di Gelaran Bank BJB Present The Elite

0
412

JAKARTA – Jeluka.id: Gelaran otomotif bergengsi bertajuk Bank BJB Present The Elite sukses digelar pekan kemarin di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada Sabtu, 7 Oktober 2017 dengan menghadirkan 140 mobil modifikasi.

The Elite menghadirkan bintang tamu yang juga sebagai media coverage asal Amerika Serikat yaitu Elvis Skender sebagai Stancenation.

Hadirnya Elvis Skender diharapkan dapat menjadi daya tarik peserta dan pengunjung yang hadir dan berpartisipasi dalam event The Elite. Karena nama Stancenation telah dikenal diseluruh dunia dan menjadi kebanggaan tersendiri dalam event ini.

Sebelumnya, event The Elite pernah diselenggarakan ditahun 2015 dan diberi nama Elite Battle Royale yang berkolaborasi dengan Achilles Motorsport Festival. Dan pada tahun 2017 nama tersebut berubah menjadi The Elite.

Selain kehadiran 140 mobil modifikasi, juga terdapat bazaar otomotif aftermarket dari brand – brand terkenal yang diselenggarakan di indoor Hall 1 ICE BSD City. Dan event tersebut juga di dukung oleh brang – brand ternama Work Wheels Japan dan Eibach Springs.

Gatot Mulyartho, selaku Penanggung Jawab Event The Elite mengatakan, “Event kali ini mengangkat tema Quality Over Quantity. Dan menghadirkan beberapa awarding seperti The Elite, The Elite Japan, The Elite Euro, The Elite Static, The Elite Bagged, The Elite Bank BJB Display, hingga Elvis Skender Award.” (RA)

Sumber: apactindonesia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here