Alumni SMAN 82/24KJ Jakarta Pendukung Jokowi Rembuk Deklarasi

0
1128

JAKARTA (8 Maret): Panitya Deklarasi Alumni SMAN 82/24KJ Jakarta Lintas Angkatan Pendukung Jokowi melakukan pertemuan untuk mematangkan pelaksanaan deklarasi di Dreytop Caffe, Jakarta, Jumat (8/3). Hadir 11 panitya inti yang ikut dalam pematangan Panitya Deklarasi tersebut.

“Kita harus membuat deklarasi yang ‘berbeda’ dengan yang sudah-sudah. Deklarasi Alumni SMAN 82/24KJ Jakarta harus ‘nendang’ karena kita ini deklarasi udah di deket-deket pencoblosan,” ungkap Kelly Da Chunha, salah seorang inisiator deklrasi.

Perbincangan malam itu bukan hanya mengevaluasi sepintas kondisi terkini tentang berbahayanya hoaks, tetapi juga merinci rundown deklarasi yang akan dilangsungkan pada akhir Maret nanti.

“Kita telah sepakat untuk membuat yang berbeda, selain deklarasi kami juga akan melakukan diskusi dengan tokoh-tokoh yang punya kompeten bicara soal hoaks,” ujar Erry Belseran, salah seorang Ketua Panitya Deklarasi dari lulusan SMAN 82 Angkatan 1987.

Dengan adanya deklarasi Alumni SMAN 82/24KJ Jakarta yang sudah semakin dekat, panitya Alumni SMAN 82/24KJ Jakarta berharap bagi Alumni SMAN 82/24KJ yang telah memutuskan menjadi pendukung Jokowi untuk segera ‘merapat’ dan terlibat dalam deklarasi tersebut.


“Saya yakin sesungguhnya masih banyak temen-temen Alumni SMAN 82/24KJ Jakarta yang mendukung Jokowi, cuma mungkin gak tahu kalau kami sudah ada komunitasnya. Nah momen ini juga sekaligus untuk mengundang yang lain untuk segera bergabung,” ujar Alexander ‘Bacem’ yang juga menjadi motor deklarasi.

Meski secara jumlah mungkin Alumni SMAN 82/24KJ Jakarta tidak sebanyak deklarasi-deklarasi yang lain, namun dukungan kepada Jokowi tetap mempunya makna untuk kemenangan Jokowi di periode ke 2.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here